Info Sekolah
Rabu, 17 Jul 2024
  • Assalamu'alaikum. Selamat datang di web MODELSKA. Semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat.

PELEPASAN PURNA TUGAS GURU SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA

Diterbitkan : - Kategori : Nasionalisme

Surakarta, Tim DM MODELSKA – Pelepasan purna tugas pada hari Jum’at (31/03/23) guru SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Ibu Dra. Indarti yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun. Terhitung mulai tanggal 31 Maret 2023, beliau merupakan guru BK (Bimbingan Konseling) yang telah mengabdi selama 23 tahun di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta. Acara tersebut dihadiri oleh semua guru dan tendik SMP Muhammadiyah 8 Surakarta, suasana haru dan bangga menyelimuti suasana ruang guru dalam acara tersebut.

Acara diawali dengan sambutan Kepala SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Rusmanto, S.Pd.I., M.Pd.I dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ibu Dra. Indarti dapat dinikmati dengan sehat, penuh rasa kebahagian dan suka cita. Ucapan terimakasih dihanturkan sebanyak banyak nya kepada bu Indarti, pasalnya beliau orang yang tekun, ulet, dan disiplin seperti membantu menyukseskan PPDB dengan mengorbankan waktunya untuk selalu disekolah sampai sore hari demi menanti siswa baru yang mendaftar agar menjadi sekolah yang berkemajuan, membagikan makanan secara percuma kepada guru dan tendik. Semoga jasa beliau menjadi tabungan amal jariyah yang pantas dicontoh oleh generasi muda. Aamiin…

(Foto; Penyerahan kenang-kenangan kepada Dra. Indarti)

Dalam sambutannya Bu Indarti menuturkan “Alhamdulillah hari ini kita semua masih dipertemukan dengan keadaan sehat dan sempat, genap sudah usia 60 tahun memasuki masa bhakti/pensiun ini saya bukan berarti berpisah sebagai saudara atau kerabat, melainkan saya berpisah selesai menjalankan tugas saya yang saya emban selama ini. Semoga SMP Muhammadiyah 8 Surakarta semakin maju dan berkembang, dengan pejuangan generasi muda kita mampu memajukan sekolah lebih baik lagi. Sekolah ini adalah sekolah yang luar biasa memberikan kenangan yang tidak saya jumpai dimanapun. Sehat selalu untuk semuanya ini adalah momen yang saya rindukan”, seraya menitikkan air mata perpisahan.