Info Sekolah
Selasa, 30 Apr 2024
  • Assalamu'alaikum. Selamat datang di web MODELSKA. Semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat.

SEMAKIN MAJU!!! KINI SMP MODELSKA RESMIKAN KAMPUS 3 SEBAGAI RUMAH TAHFIDZ

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Surakarta, Tim DM MODELSKA  – Senin, (24/07/2023), SMP Muhammadiyah 8 Surakarta meresmikan Rumah Tahfidz (Kampus 3) SMP MODELSKA yang siap ditempati. Sebelum ditempati di hari Jum’atnya (21/07/23) melakukan syukuran bersama gutendik dalam rangka membahas mengkomunikasikan, serta usulan usulan demi untuk kemajuan sekolah kedepannya. Rasa syukur dan bahagia menyelimuti warga SMP Muhammadiyah 8 Surakarta. Di dirikan rumah tahfidz ini dilatarbelakangi dengan jumlah siswa PPDB 2023/2024 yang mencapai 169 siswa, dilihat dari data yang tersedia di administrasi semakin banyak siswa maka perlu adanya tempat belajar yang berlebih dari segi fasilitas, nyaman, aman, dan membuat semangat.

Rusmanto, S.Pd.I.,M.Pd.I. selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang mendukung, membantu kemajuan SMP Muhammadiyah 8 Surakarta dan ustadz ustadzah yang bersedia dalam mendukung kemajuan rumah tahfidz SMP MODELSKA. Dalam Rumah Tahfidz ini harapannya beberapa kebutuhan sekolah mampu berjalan sesuai rencana dalam mendidik anak-anak supaya bisa bersaing dengan era digital seperti saat ini dan tetap mengedepankan ilmu agama dalam menjalani kehidupan sehari-hari serta bisa sukses kemudian kelak.

Mulai Senin pagi anak anak sudah bisa menempati rumah tahfidz SMP Muhammadiyah 8 Surakarta atau bisa disebut kampus 3. Dengan fasilitas tempat wudhu putra dan putri, kamar mandi, kantin, AC, meja, Papan tulis, rak sandal, alat kebersihan, dan sebagainya. Harapannya kedepan SMP MODELSKA bisa menumbuhkan bibit-bibit anak didik yang baik dan bisa menjadi generasi penerus bangsa ini sehingga bisa bersaing dengan bangsa lain di era digital saat ini.